PemiluNEWS.com

Monday, Jul 14th

Last update12:16:46 AM

You are here: Home HOME BERITA Quick Count Quick Count LSI, Idza-Narjo Unggul Sementara di Pilkada Brebes

Quick Count LSI, Idza-Narjo Unggul Sementara di Pilkada Brebes

Hasil akhir quick count atau penghitungan cepat Pemilukada Brebes yang dilakukan oleh Lingkaran Survei Indonesia (LSI) pasangan Cabup dan Cawabup Hj. Idza Priyanti SE - Narjo (IJO) dengan Nomor Urut 2, unggul dengan perolehan suara 51,3 persen. Sementara pasangan H. Agung Widyantoro SH MSi - H. Athoillah SE MSi (TAAT) dengan Nomor Urut 1 memperoleh suara 48,7 persen.

Quick count LSI mengambil sampel sebanyak 250 Tempat Pemungutan Suara (TPS) diseluruh Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menyatakan pasangan calon Hj. Idza Priyanti SE - Narjo (IJO) unggul dengan 51,3 persen suara, sedangkan pasangan calon H. Agung Widyantoro SH MSi - H. Athoillah SE MSi (TAAT) meraih 48,7 persen suara. Sementara sisanya atau 1 persen suara error.

"Ini berarti untuk sementara pasangan IJO sudah menang. Namun, untuk mengantisipasi kecurangan dalam perhitungan suara di tingkat kecamatan maupun kabupaten, kami minta para pendukung IJO untuk mengawasinya," ujar Ikmal Jaya SE, saat mengumumkan hasil kemenangan suara untuk pasangan IJO, di rumah dinas Idza Priyanti, Minggu 07 Oktober 2012 sore kepada ribuan pendukung IJO.

Sementara itu, dari pantuan PanturaNews.Com, nampak cabup Hj. Idza Priyanti merasa terharu dan mendapat ucapan selamat dari para pendukungnya. Bahkan, Ketua DPC H. Indra Kusuma S.Sos beserta istri Hj. Maryatun juga merasa senang dengan kabar kemenangan sementara itu.

Disisi lain, ribuan pendukung IJO yang sudah berada dilokasipun merayakan kemenangan pasangan IJO dengan melakukan konvoi menggunakan kendraan motor.

Cabup Hj. Idza Priyanti sendiri, nampak ikut konvoi dengan menggunakan kendaraan mobil bersama rombongan keluarga besar dan tim sukses serta simpatisannya.

Sumber: PanturaNews.com
Foto: int

Jawa Barat

Jawa Timur

Papua

Kalimantan Timur

Bengkulu

SULAWESI UTARA

Sumatera Utara

Sumatera Selatan