PemiluNEWS.com

Thursday, Jul 10th

Last update07:58:58 PM

You are here: Home PEMILUKADA SULAWESI SULAWESI BARAT Empat Parpol Usung Ramlan - Victor di Pilkada Mamasa

Empat Parpol Usung Ramlan - Victor di Pilkada Mamasa

Mamuju - Pejabat kini Bupati Mamasa Ramlan Badawi yang telah memutuskan maju lagi dalam Pilkada Mamasa Juli 2013 berpasangan dengan Viktor Paotonang akan diusung koalisi empat partai politik.

"Empat parpol itu adalah Partai Golkar, PKB, PDIP, dan PAN," kata Sekretaris DPD Partai Golkar Hamzah Hapati Hasan di Mamuju, Jumat.

Dengan bergabungnya empat parpol itu sebagai pengusung, kata Hamzah, maka syarat dukungan bagi pasangan Ramlan-Viktor telah terpenuhi.

"Partai Golkar saja memiliki empat kursi di parlemen yang setara dengan 16 persen. Belum lagi tiga parpol pengusung masing-masing memiliki satu kursi atau setara 12 persen," katanya.

Hamzah yakin pasangan Ramlan-Viktor akan menjadi peraih suara terbanyak di antara kandidat lainnya. Menurut dia, keputusan Golkar menetapkan Ramlan-Viktor sebagai cabup-cawabup berdasarkan pertimbangan tingkat elektabilitas pasangan ini.

"Ramlan selaku calon petahana diyakini menang satu putaran. Ini kami prediksi sesuai dengan hasil survei dalam beberapa bulan terakhir," kata Hamzah yang juga Ketua DPRD Sulbar itu.

Hamzah mengatakan semua pengurus Golkar bersama dengan parpol koalisi telah bergerak cepat meraih simpati masyarakat Mamasa.

"Saya yakin kepercayaan masyarakat akan mengantarkan pasangan ini meraih hasil positif," pungkasnya.

Sumber: Antara News
Foto: int

Jawa Barat

Jawa Timur

Papua

Kalimantan Timur

Bengkulu

SULAWESI UTARA

Sumatera Utara

Sumatera Selatan