PemiluNEWS.com

Friday, Jul 25th

Last update12:16:46 AM

You are here: Home PEMILUKADA KALIMANTAN KALIMANTAN TIMUR Pilgub Kaltim: Isran Noor isyaratkan piilh Imdaad Hamid

Pilgub Kaltim: Isran Noor isyaratkan piilh Imdaad Hamid

BALIKPAPAN: Isran Noor, salah satu kandidat calon gubernur Kalimantan Timur, mengisyaratkan akan memilih Imdaad Hamid sebagai pendampingnya untuk maju dalam pemilihan yang akan digelar pada 2013.

Direktur Isran Noor Centre-- Lembaga Swadaya Masayarakat yang dibentuk dengan salah stau agenda menggalang dukungan menghadapi Pilgub Kaltim--Ikhwan datu Adam mengatakan perpaduan antara keduanya bisa membawa Kaltim mengatasi persoalan yang ada. Dia berpendapat karakteristik yang saling melengkapi diantara calon ini bisa menjadi duet dalam memimpin Kaltim.

“Keduanya akan menjadi pemimpin Kalimantan Timur yang tangguh selain juga kreatif dan mumpuni mengatasi persoalan,” ujarnya dalam konferensi pers usai peresmian Isran Noor Centre, hari ini (18/07).

Kendati demikian, baik Isran maupun Imdaad masih belum menyatakan secara implisit mengenai rencana maju dalam Pilgub Kaltim. Nama keduanya sering dimunculkan untuk berpasangan dalam beberapa waktu belakangan untuk menghadapi calon lain. “Saya serahkan sepenuhnya kepada proses politik,” kata Imdaad.

Imdaad merupakan mantan walikota Balikpapan selama dua periode yang berasal dari birokrat tulen. Sementara Isran Noor merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur selain masih menjabat sebagai Bupati Kutai Timur dan Ketua Asosiasi Pemerintah kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi).

Duet ini, apabila benar-benar teralisasi, akan menjadi salah satu calon pesaing berat bagi calon yang diunggulkan yakni pasangan dari Partai Golkar yakni Awang Faroek Ishak dan Mukmin Faisyal. (Bsi)


Sumber: bisnis.com
Foto: int

Jawa Barat

Jawa Timur

Papua

Kalimantan Timur

Bengkulu

SULAWESI UTARA

Sumatera Utara

Sumatera Selatan