PemiluNEWS.com

Saturday, Jul 26th

Last update12:16:46 AM

You are here: Home PEMILUKADA SUMATERA SUMATERA SELATAN Alex Diminta Kembali Maju Pilgub Sumsel

Alex Diminta Kembali Maju Pilgub Sumsel

PANGKALANBALAI - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel yang saat ini menjabat Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin diminta para kader Partai Golkar Kabupaten Banyuasin untuk kembali maju dalam pemilihan Gubernur Sumsel pada tahun 2013.

Dukungan tersebut disampaikan para kader dalam penyataan sikap bersama dan diserahkan langsung saat menghadiri pelantikan jajaran pengurus Partai Golkar Kecamatan Makartijaya yang dipusatkan di Desa Tirta Mulya, Makartijaya, Kabuapten Banyuasin.

Ketua Golkar Kecamatan Muara Telang, Joko Aminoto kepada Sripoku.com, Minggu kemarin mengatakan, kader Partai Golkar dari tingkat desa, kepengurusan kecamatan, anggota fraksi dan kepengurusan DPD Banyuasin berharap agar Ketua DPD Golkar Sumsel H Alex Noerdin dapat kembali maju dalam Pilgub Sumsel.

Selain itu, dukungan yang sama terhadap Ketua DPD Golkar Banyuasin, Yan Anton Ferdian dalam Pilkada Banyuasin. “Seluruh kader Partai Golkar Banyuasin mendukung agar Ketua DPD Golkar Sumsel, maju dalam Pilgub Sumsel 2013. Di Banyuasin, dukungan kader diberikan pada Ketua DPD Golkar Banyuasin, Yan Anton Ferdian. Tidak ada nama lain, selain Ketua DPD, Alex Noerdin dan Yan Anton Ferdian,” tegas Joko.

Pernyataan sikap yang dibacakan bersama oleh seluruh kader Golkar juga mengisyaratkan agar Partai Golkar harus menang dalam setiap pemilihan kepala daerah di Sumsel. Pekikan yel-yel kemenangan Golkar bagi kedua ketua Partai Golkar tersebut terus diperdengarkan hingga akhir acara.

“Partai Golkar akan optimis menang di setiap pemilihan kepala daerah baik tingkatan kabupaten dan provinsi. Dukungan ini, akan menjadi amanah, ”ujar Ketua DPD Golkar Banyuasin, Yan Anton Ferdian.

Sedangkan Ketua DPD Golkar Sumsel H Alex Noerdin mengatakan, pemenangan Partai Golkar haruslah bersumber dari program pembangunan yang telah dan akan terus dilanjutkan. Program pembangunan yang bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat.

“Kita tidak hanya jual spanduk sosialisasi, tapi kader Golkar sudah punya program pembangunan yang bersentuhan dengan masyarakat saat ini dan harus diteruskan. Di Banyuasin, kepemimpinan pembangunan harus diteruskan oleh kader Golkar,” ungkap.

Sumber: SRIPOKU.COM
Foto: int

Jawa Barat

Jawa Timur

Papua

Kalimantan Timur

Bengkulu

SULAWESI UTARA

Sumatera Utara

Sumatera Selatan